Rasa Malas itu Kembali

Meski telah kubuat.. kucatat bahkan ku agendakan dalam alarm pengingatku tetap saja rasa malas itu terus menguntitku dari belakang. Padahal begitu banyak yang ingin kutuangkan dalam tulisan, tentang pelajaran-pelajaran kehidupan yang kutemui setiap waktu.

image

Rasa malas itu kerap menghadang jalanku, membutakan mataku, melumpuhkan jemariku dan aku menyaksikan waktu bergulir tanpa sedikitpun menungguku. Akh.. sungguh sangat menggangguku…

Meski aku tahu, keterampilan itu hanya bisa didapatkan sebagai buah dari latihan, namun kerap saja yang namanya malas itu selalu datang membayangi…akhhh sungguh terlalu…

Tapi disisi lain dari sebuah komitmen adalah keinginan untuk terus melakukannya meski terbayang-bayang oleh rasa malas… pinjem istilah temenku “saling bertahan siapa yang lebih kuat: aku atau rasa malasku” dan itu betul-betul terbukti, karena ketika rajin merajai hatiku maka aku bisa melakukan suatu aktivitas beyond expectations dan itu sangat mengasyikkan.

Jadi terfikir.. akhhhh andai saja rasa malas itu tak perlu diciptakan.. maka mungkin kita tidak akan  pernah mensyukuri yang namanya keberhasilan karena rajin.. Sungguh Allah SWT adalah sang maha adil yang menciptakan semuanya berpasang-pasangan.. supaya kita senantiasa mensyukuri nikmatnya.

image

Hahhahaha.. bingung aku melanjutkan tulisan ini.. rasa malas itu kembali datang.. butuh beberapa saat untuk kembali melanjutkannya hingga tulisan ini berakhir. Dan untuk memotivasiku kali ini.. ucapan sohibku lah yang menghenyakkanku.. ‘demi eksis, seorang dokter bahkan memposting 1 kata per hari… cobalah untuk keep continue what you are commited yourself to do.

Hayoooo semangat…!!!!

image

Sumber foto: google images

la_vie

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s