Doaku

Ya Rabb, Engkau Mahabesar, kekuasaan-Mu pasti lebih besar daripada masalah hamba. Engkau Mahabesar, ampunan Dan Rahmat-Mu pasti lebih besar daripada dosa hamba. Dan Engkau Mahabesar, karena kebesaran-Mu maka tak layak bagi hamba untuk berputus asa.

Ya Rabb, Engkau Mahatahu ya Rabb, hamba yang berbuat dosa, selayaknya memang hamba yang menanggung segala akibatnya. Tapi hamba juga tahu, bahwa samudera ampunan-Mu begitu luas, sehingga mampu membebaskan hamba dari segala akibat. Lantaran ini harapan hamba muncul, maka jangan Engkau pupuskan harapan hamba ya Rabb.

Ya Rabb, di tengah lautan permasalahan kehidupan yang hamba hadapi, baik yang hamba buat sendiri, ataupun yang muncul akibat kebodohan Dan kelalaian hamba, hamba tidak pernah ingin berhenti berharap, bahwa Engkau tidak akan menutup mata terhadap keslahan-kesalahan hamba, Dan segera membentangkan lindungan Dan pertolongan-Mu di atas kehidupan hamba.

Ya Rabb, di tengah keterbatasan hamba menutupi kesalahan-kesalahan hamba Dan berjuang untuk hidup Dan kehidupan, hamba tidak pernah ingin berhenti, bahwa Engkau tidak pernah akan lari dari kehidupan hamba, betapapun hamba adanya.

Semoga harapan-harapan hamba ini tidak menjadi harapan kosong di mata-Mu, Engkaulah ujung segala harapan. Engkau bukan manusia yang punya kesabaran terbatas, karena Engkau adalah Tuhan SEMESTA yang tidak pernah mempunyai batas.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s