Jogya Ngangenin

Part 1-

Pulang ke kotamu – ada setangkup haru dalam rindu – masih seperti dulu – tiap sudut menyapaku bersahabat – penuh selaksa makna….. (Kla Project)

Lagu itu kembali terngiang, saat menjejakkan kaki kembali ke kota yang ngangenin ini. Pesawat GA 214 telah membawaku kembali ke Jogyakarta. Dan hebohnya, bertemu adek cantik Ismi Azis dengan seragam pramugarinya dalam perjalanan dari Cengkareng Jakarta menuju Jogyakarta.

Tidak menyangka akan kembali ke Jogyakarta dalam rangka tugas. Usai menyelesaikan urusan sertifikat asrama, aku berfikir suatu saat akan kembali ke kota ini untuk berlibur saja. Karena 3 tahun bukan waktu yang singkat untuk bolak balik menyelesaikan tugas di kota ini. Tapi nasib berkehendak lain, rupanya masih bertemu kota ini dalam rangka tugas.

Usai meninjau asrama putera puteri Langkanae Luwu Timur Sulawesi Selatan dan melakukan beberapa koordinasi, lima orang mahasiswa pun menemaniku menuju hutan pinus Jogyakarta. Impianku untuk ber- hammock di tengah hutan pinus pun menjadi kenyataan.

Meskipun saat kami tiba, gelap mulai menyapa, namun aroma pinus dan pemandangan malam kota Jogyakarta tanpa hujan menjadi hal yang luar biasa. 

Sungguh kota yang luar biasa, membuatku selalu rindu untuk kembali ke kota ini. 

Can’t wait to see what to explore tomorrow 😉😉😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s