Menjadi Tidak Komit

Banyak juga alasan untuk pembenaran ketika kita tidak komit pada suatu kesepakatan. Seperti juga aku yang menjadi tidak komit dan hilang dari rencana menulis di setiap waktu senggang 😦

Dimulai dengan perjalanan long weekend, lalu kunjungan liburan kemenakanku yang cantik, dan disusul dengan perjalanan menyambut kemenakan baru di Jogya dan akhirnya pulang ke kotaku menyukseskan pemilu 2014 sebelum kembali ke tempat aktivitasku sehari-hari.

Libur Long weekend aku habiskan dengan mengunjungi keluarga kakakku di Makassar. Meskipun di sela2 kunjungan itu aku sempatkan untuk melakukan pekerjaanku sebagai financial planner yang membantu memaksimalkan aset2 dari para klienku.

Ketika akan kembali ke Jakarta, kemenakanku, Alifia juga ikut karena libur sekolah. Memang, sebelumnya dia sudah pernah ke Jakarta namun ketika itu saat usianya masih kanak2. Tentu menjadi pengalaman yang berbeda di usianya yang sekarang. Terbukti ketika kami ke Dufan, dia lebih menikmati permainan2 serta pertunjukan2 yang ada.

image

Berkunjung ke Dufan, tentunya tidak seru tanpa mengikuti semua atraksi yang baru dan fun. Alifia bermain di Kora-kora, Halilintar, Arung Jeram dan lainnya.

image

Kami juga menyaksikan atraksi Treasure Land – Temple of Fire yang menampilkan Live Action Stunt Show berkonsep teater tentang petualangan Indiana Smith seorang Arkeolog dalam mencari artefak di kuil kuno Suku Inca.

Tentu saja berkeliling di Istana Boneka. Istana yang dirancang sedemikian rupa yang dijelajahi dengan menggunakan perahu. Sekitar 600 boneka animatronik yang beraneka warna warni memberi kesan semarak bisa dilihat disana.

image

Sempat juga berputar-putar di Lorong Sesat dengan menembus lorong berdinding kaca sepanjang lebih dari 90 meter dengan refleksi tidak terbatas sehinnga terasa tak ada dimensi ruang.

Pertunjukan terakhir yang kami nikmati adalah Fantastique Magic Fountain. Sebuah sajian luar biasa yang memadu padankan beragam teknologi air dan cahaya. Setting yang ditampilkan adalah sebuah benteng kerajaan di tengah danau mengangkat musical theater Ancol Paradise dengan cerita rakyat Timun Mas dan Buto Ijo.

Berlanjut ke Kemenakan Baru Raisya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s