Catch The Moment

Orang bijak sering mengatakan bahwa kesempatan itu tidak datang dua kali.. sehingga kitalah yang mesti bijak melihat setiap moment yang ada. Namun jika datang kedua kali maka itu adalah anugerah.

image

Sejak mulai mengenal dunia diluar dunia kecilku, aku memang selalu berusaha menangkap setiap moment dengan  sebijak mungkin. Melihatnya sebagai moment istimewa. Meski demikian.. tidak selamanya moment itu menjadi bagian dari kebaikan.. dan doa inilah yang senantiasa diingatkan oleh kedua orangtuaku setiap kali aku melangkah.

image

Begitu pula hari ini. Sungguh moment yang tidak pernah disangka-sangka. Meski dengan sedikit rasa SKSD hehehhe Sok Kenal Sok Dekat yang bahkan bagi yang melihatnya bisa berfikir Sok Deket Banget-SDB hehhehe aku bisa berbincang cukup lama dengan seorang ibu yang selama ini kupikir kurang menyukaiku.

image

Tapi kejadian hari ini menghilangkan semua syak wasangkaku selama ini. Beliau bercerita panjang lebar, bahkan memberikan informasi yang aku tidak sangka sama sekali. Dan betapa bersyukurnya diriku mendapatkan kesempatan langka seperti ini. Dan kondisi seperti ini aku sebut Catch The Moment – Menangkap Peluang.

image

Aih… sebuah pelajaran lagi bahwa.. sepanjang sikap kita baik, meskipun kita pernah berselisih, bukan berarti kita harus saling membenci. Roda kehidupan itu berputar, kita mungkin akan saling membutuhkan, entah kapan, dimana dan dengan siapa.. semua bisa terjadi tiba-tiba, namun selama kita tetap berfikir positif, insyaallah semua akan baik-baik saja.

image

#hakkul yakin bahwa semua terjadi karena kehendak Allah SWT.. tiada satupun yang lepas dari pengetahuanNya..

image

#renunganvie

Sumber foto : google images

la_vie

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s